/

Buka Bisnis Kerupuk, Joan Raup Omzet Hingga Rp 2 Juta Dalam Sehari

1 min read
Omzet
Rumah produksi kerupuk milik Joan

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA  — Bisnis supplier kerupuk di Kotamobagu bisa dikatakan sangat berpotensi menghasilkan keuntungan yang bombastis. Karena menjadi supplier kerupuk memiliki prospek yang bagus dalam jangka panjang.

Seperti yang dikatakan Joan Mustapa, warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat yang sejak tahun 2019 sudah menggeluti bisnis ini, bahwa usaha kerupuk tidak pernah sepi akan konsumen dari dulu sampai sekarang ini.

“Usaha kerupuk dapat dikatakan sangat cemerlang . Dimana melalui usaha kerupuk dapat mendatangkan keuntungan bombastis. Usaha yang bergelut dengan camilan kerupuk memiliki prospek sangat bagus dalam jangka ke depannya. Usaha kerupuk yang sejak dahulu tumbuh hingga sekarang masih berkembang juga tak pernah sepi akan konsumen,” ujar Joan.

Pun untuk produksi, dalam dilakukan selama 6 hari.

“Untuk produksi dilakukan dihari Senin sampai Sabtu. Karena sekali produksi bisa menghasilkan 100 paket kerupuk siap makan dengan 4 varian kerupuk,” ujar Joan.

Target penjualan, Joan masih fokus didalam daerah, dikarenakan permintaan dari konsumen.

“Sementara penjualan saya masih fokus di wilayah sendiri bolmong raya,” tukasnya.

Omzet dari hasil penjualan kerupuk ini bisa dikatakan menjanjikan. karena, dalam sehari penjualan, omzet yang diraup mencapai Rp2 juta.

“Omzet penjualan tidak menentu. Alhamadulillah per hari bisa mencapai Rp1.5 juta sampai Rp2 juta,” jelas Joan.

Untuk order dan tanya soal harga, bisa langsung menghubungi owner kerupuk di nomor 0896 0396 7674. (Tryis)

Leave a Reply

Your email address will not be published.