Home / BMR / Boltim

Selasa, 7 Desember 2021 - 19:40 WIT

Boltim Akan Segera Miliki Gedung Kantor Pengadilan Agama

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan segera miliki gedung Kantor Pengadilan Agama. Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat menerima kunjungan dari Tim Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia, di ruang kerjanya, Selasa (7/12/2021).

Sachrul mengatakan, akan mendukung dan membantu sepenuhnya proses pembangunan gedung kantor tersebut melalui penyerahan hibah tanah serta menurunkan tenaga teknis dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk proses pembanguan nanti.

“Harapan kami dengan adanya Kantor Pengadilan Agama di Boltim, tentunya bisa lebih mempermudah pelayanan kepada masyarakat di daerah ini,” ujarnya Sachrul.

Disisi lain, Kepala Pengadilan Agama Boltim Budi Maddatuang dalam kesempatannya menyampaikan, apresiasi setinggi – tingginya kepada pihak Pemkab Boltim, atas seluruh dukungan yang diberikan dalam kaitannya dengan rencana pembangunan Kantor Pengadilan Agama tersebut.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

iklan toyota kotamobagu

SCROLL TO RESUME CONTENT



“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Pemkab Boltim melalui pak Bupati Sam Sachrul Mamonto, yang telah memberikan serifikat hibah tanah untuk pembangunan Kantor Pengadilan Agama ini,” kata Budi.

Lanjutnya, dengan adanya sertifikat hibah tanah ini, maka proses pembangunan Kantor Pengadilan Agama Boltim ini pun akan segera dimulai.

“Untuk anggarannya sudah digelontorkan Mahkamah Agung sebesar 23 Miliar Rupiah. Pembangunannya tahun depan, karena saat ini lelang proyek tersebut tengah berlangsung prosesnya,” tutupnya. (*/vikar)

Share :

Baca Juga

Penyerahan SK CPNS dan PNS Kotamobagu

Kotamobagu

Hindari Kerumunan, SK PNS dan CPNS Kotamobagu Diserahkan di Tempat Terpisah

BMR

Gubernur Sulut Berulang Tahun ke-60, Wali Kota Tatong Bara Ucapkan Selamat
Makser

Kotamobagu

Tatong Bara: Orang Kotamobagu Jangan Bosan Pakai Masker
SSM-OPPO

BMR

SSM-OPPO Akan Rombak Kabinet Lewat Seleksi Jabatan
Petani

BMR

Dispertanak Kotamobagu Serap Aspirasi Para Petani di Dua Kecamatan

BMR

Perda Pilkades Serentak di Kotamobagu Masih Berproses
Instalasi Pengelolaan Air

Kotamobagu

Retribusi Instalasi Pengelolaan Air Sumbang PAD Sebesar Rp220 Juta
Stunting

BMR

Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rakor Evaluasi Penanganan Stunting