/

Bolmut Masuk Nominator Daerah Penilaian PPD 2021

1 min read
PPD
Suasana peresmian PPD Provinsi Sulut tahun 2021 secara virtual

BOLMUT, KONTRAS MEDIA – Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menjadi satu dari 10 daerah yang masuk sebagai nominator penilaian penghargaan pembangunan daerah (PPD), Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2021.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut, Asripan Nani, mengikuti kegiatan PPD yang dilaksanakan secara virtual di Hotel Arya Duta Manado yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen, Senin, (08/02/2021).

Melalui virtual itu, Sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bappeda dan tim independen penilaian PPD tingkat provinsi.

“Pemerintah Kabupaten Bolmut mengucapkan terima kasih bagi pihak Bappeda serta tim independen penilai,” ucap Sekda.

Setelah mengikuti rangkaian kegiatan itu, Sekda mengatakan jika tujuan PPD adalah menyusun dokumen perencanaan yang terintegrasi.

“Tujuan utama ialah menyusun dokumen perencanaan yang mampu menerima dengan baik dan terukur. Agar program kinerja pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan sampai pada pemerintah daerah kabupaten/kota bisa bersinergitas dengan baik,” ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli Bidang Pembagunan, Kemasyarakatan dan SDM, Asisten II Sekda, Kepala Bidang Pernencanaan Wilayah Bapelitbang Bolmut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.