Bersinergi Cegah Corona, Polres Boltim dan Kodim 1303 BM Terus Bagikan Ribuan Masker

1 min read
Kapolres Boltim dan Dandim 1303 Bolmong saat membagikan dan memasang kan masker ke warga. (Foto: Rendy Korompot)

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Personil gabungan TNI-Polri dari Kodim 1303 Bolmong bersama Polres Bolaang Mongondow Timur membagikan ribuan masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kapolres Boltim, Irham Halik SIK menyampaikan, kegiatan bagi-bagi masker itu untuk pencegahan penyebaran covid-19.

“Rutin kami laksanakan setiap harinya, untuk mengedukasi masyarakat sekaligus menghimbau juka beraktivitas diluar rumah, jangan lupa memakai masker demi keselamatan diri kita. Disamping itu kami juga menghimbau kepada warga, terutama yang beraktivitas di luar rumah untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus corona,” jelasnya.

“Kami berharap masyarakat dapat melaksanakan semua himbaun yang sudah disampaikan, baik Social Distancing, Physical Distancing, penggunaan masker, terus kami sampaikan himbaun dengan kerjasama dan partisipasi oleh seluruh lapisan masyarakat, kita dapat mencegah penyebaran virus corona,” sambungnya.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Gerakan Sulut Sejuta Masker yang digelar oleh Polda Sulut, dan mengimbauan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah cegah penyebaran covid-19.

“Kita menghimbau warga untuk membubarkan diri dengan tujuan yang baik, agar memutus penyebaran corona yang saat ini semakin merebak. Saya mengimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi instruksi dari pemerintah yang telah ditetapkan demi kesehatan dan keselamatan,” tutupnya. (Rendy Korompot)

Leave a Reply

Your email address will not be published.