Home / BMR / Kotamobagu

Kamis, 23 Desember 2021 - 16:50 WIT

Bacakan Amanat Kapolri, Wali Kota Tatong Bara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA –  Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara pimpin apel gelar pasukan dalam rangka operasi lilin tahun 2021 di Mapolres Kotamobagu, pada Kamis 23 Desember 2021.


Saat pimpin apel gelar pasukan untuk operasi lilin tahun 2021 tersebut, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara ikut membacakan amanat dari Kapolri terkait dengan kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru di masa pandemic covid-19 yang hingga saat ini masih terus berlangsung.

“Pengamanan ini tidak boleh dianggap sebagai agenda rutin tahunan biasa, sehingga menjadikan kita cenderung meremehkan dan kurang waspada terhadap setiap dinamika perkembangan masyarakat, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ucap Wali Kota dalam amanat Kapolri yang dibacakan.

Dalam kesempatan tersebut juga, diharapkan dalam kegiatan perayaan Natal dan tahun Baru nanti, tidak akan muncul klister baru untuk penyebaran covid-19.

“Untuk itu, Kita harus lebih peduli, jangan sampai kegiatan perayaan Nataru menimbulkan klaster-klaster baru penyebaran Covid-19,” tambahnya.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

iklan toyota kotamobagu

SCROLL TO RESUME CONTENT



Masih dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara tersebut, para personil yang akan turun juga diingatkan untuk tetap menjaga fisik serta Kesehatan, selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Persiapkan mental dan fisik serta kesehatan, lakukan deteksi dini, tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan, laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, lakukan penegakan hukum secara profesional dan proporsional, mantapkan kerjasama dan sinergi, serta tetap menjadi teladan bagi keluarga, rekan, dan masyarakat,” tuturnya.

Apel gelar pasukan dalam rangka operasi lilin Samrat 2021 di Mapolres Kotamobagu itu,m dihadiri oleh seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda, serta jajaran elemen masyarakat bersama instansi teknis terkait yang akan melibatkan diri untuk ikut mengawasi jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru nanti. 

Sumber: Beritatotabuan.com

Share :

Baca Juga

Vaksin Corona

BMR

Kotamobagu Masih Zona Kuning, Pemkot Imbau Prokes Diperketat!

BMR

Pemkot Terus Imbau Warga Kotamobagu Jalankan Prokes dan Lakukan Vaksinasi
Vaksinasi Covid-19

DPRD Kotamobagu

Ketua DPRD Kotamobagu Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

BMR

Hadiri Lebaran Ketupat di Desa Tangaton, Bupati Sam Sachrul di Sambut Antusias dan Didoakan Masyarakat
BUMDes

BMR

Tunjang Sarana Transportasi Desa dan BUMDes, Wabup Bolmut ‘Jemput Bola’ di Kemendes RI
Kepala Desa

BMR

7 Kepala Desa di Bolmut Terima SK Bupati

BMR

Status PPKM Boltim Turun ke Level Satu, Masyarakat Tetap Wajib Terapkan Prokes
Sampah

BMR

Masyarakat Dihimbau Tidak Buang Sampah ke Saluran Drainase