Home / Bolsel / Advertorial

Senin, 3 Januari 2022 - 19:31 WIT

Apel Perdana Tahun 2022, ASN Bercurah Air Mata Saat Mendengar Sambutan Bupati

ADVERTORIAL – Bupati Iskandar Kamaru Spt, memimpin Apel perdana tahun 2022 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Yang bertempat di lapangan upacara kompleks perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Senin (03/01/2021).

Dalam arahannya, Iskandar Kamaru menegaskan, kepada jajaran agar menjadikan tahun yang baru ini sebagai awal sumber motivasi untuk merubah keadaan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Segera evaluasi rencana-rencana yang belum terlaksana tahun kemarin untuk segera diwujudkan pada tahun ini,” tegas Iskandar.

Tak hanya itu, Terkait program kerja pasangan BERKAH, Bupati menandaskan bahwa, di Tahun 2022 ini 100 persen penduduk Kabupaten Bolsel sudah ter-cover BPJS Kesehatan.

“Sementara untuk tenaga kerja yang belum terasuransi akan masuk dalam jaminan BPJS Ketenagakerjaan,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki jangan memaksa cari yang lebih tinggi.

BELI MOBIL DENGAN HARGA TERJANGKAU HUBUNGI/KLIK GAMBAR :

iklan toyota kotamobagu

SCROLL TO RESUME CONTENT



“Banyak diluar sana yang bersusah payah mencari pekerjaan, bahkan ada yang kerja dari jam 8 pagi hingga 10 malam tanpa dihitung lembur mereka masih mensyukuri,” tuturnya.

Lanjutnya, serta ada orang yang rela kerja dari pagi hingga malam tanpa mengeluh rasa lelah, dan selalu terlihat tegar agar kita bisa makan untuk sehari-hari mereka adalah orang tua kita.

“Apalagi ibu kita semua, mereka mengandung selama 9 bulan, menyusui hingga membesarkan kita berjuang untuk menjadikan anaknya sukses tanpa meminta balas Budi, Jangan sia-siakan mereka saat masih ada, bahagiakan ibu-ibu kita minta maaflah jika sempat membentak mereka serta ada kesalah yang kita buat,” Kata Bupati.

“Pulang dari apel ini bagi yang masih memiliki ibu silahkan jenguk mereka dan meminta maaflah, bagi ibunya sudah meninggal kirimkan doa. Yang sudah lama tidak bertemu silahkan datangi jangan sampe mereka sudah tidak ada baru menyesali, jabatan ini tidak ada apa-apa tanpa doa dan ridho mereka,” tutup Iskandar.

Share :

Baca Juga

Advertorial

Tekan Laju Penyebaran COVID-19, Bupati Sachrul Pimpin Penyemprotan Desinfektan di Sejumlah Lokasi
covid-19

Bolsel

Kasus Covid-19 Meningkat di Tengah Perhelatan Pilkada Serentak Sulawesi Utara
Vaksinasi

Advertorial

Bupati Bolmut Terima Dosis Kedua Vaksinasi Covid-19

Advertorial

Pemkot Kotamobagu Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-76
Vaksinasi Covid-19

Advertorial

Wali Kota Kotamobagu Canangkan Program Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu

Advertorial

Dorong Percepatan Pembangunan di Sektor Pertanian, Bupati Boltim Berkunjung ke Kementan-RI

Advertorial

Jalin Kerjasama, Bupati dan Wabup Boltim Teken MoU Bersama Kemenkumham

Bolsel

Bolsel Zona Hijau Penyebaran Covid-19