/

Ainun Pontoh Lantik Pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa di Bolmut

1 min read
TP PKK
Prosesi pelantikan pengurus TP PKK desa dan kecamatan di Kabupaten Bolmut

BOLMUT, KONTRAS MEDIA – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar pelantikan dan serah terima jabatan ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa di Kecamatan Pinogaluman dan Kaidipang.

TP PKK periode 2021-2025 itu, dilantik langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut, Ainun Pontoh Talibo, disaksikan Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena.

Dalam sambutannya, Ainun menyapaikan bahwa TP PPK merupakan mitra pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di segala bidang, oleh karena itu ada kegiatan 10 program pokok PKK harus terlaksana dengan baik di semua tingkatan wilayah.

“Untuk suksesnya kegiatan tersebut tentu saja harus didukung dengan komitmen dari seluruh pengurus tim penggerak PKK mulai dari tingkat kabupaten, tingkat kecamatan sampai dengan pengurus di tingkat desa,” ujar Ainun.

Dirinya mengajak, agar saling bersinergi guna membangun Bolmut menjadi lebih baik.

“Oleh karena itu, kepada ketua tim penggerak PKK Kecamatan sangatlah diharapkan untuk mampu bersinergi dalam meningkatkan potensi dan kreatifitasnya, serta mampu berkarya dan aktif dalam keorganisasian di setiap program kerja yang nantinya menjadi panutan dan teladan sebagai upaya dalam kehidupan keluarga, masyaraakat, bangsa dan negara,” ujar Ainun menjelaskan.

Fakta menarik dan bermanfaat

Untuk itu kata Ainun, pemberdayaan perempuan kirannya terus dioptimalkan dalam setiap bentuk kegiatan, agar memberi peluang kepada kaum perempuan untuk selalu aktif dan berkarya.

“Sehingga TP PKK tidak lagi tinggal diam, terus kraktif dan produktif dalam memikirkan perkembangan organisasi, terlebih lagi perkembangan kehidupan dalam keluarga yang lebih baik berkualitas dan harmonis,” tutur Ainun.

Penulis: Rendi Pontoh

Leave a Reply

Your email address will not be published.