/

53 Awak KRI Nanggala 402 Dinyatakan Meninggal, Tatong Bara Sampaikan Duka Cita

1 min read
Wasapda Banjir dan Tanah Longsor
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menyampaikan turut berduka cita atas gugurnya 53 awak kapal selam Nanggala-402.

Penyampaian duka cita tersebut disampaikan Wali Kota melalui sambutan yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Sande Dodo, pada Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam yang digelar di Lapangan Kotamobagu, Senin (26/4/2021).

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Kotamobagu, turut berduka cita atas gugurnya 53 putra terbaik bangsa,” ucap Wali Kota.

Tatong menyebutkan, para personel yang gugur dalam Kapal Selam KRI Nanggala 402 merupakan putra terbaik bangsa Indonesia yang telah menjalankan tugas mulia menjaga NKRI.

“Mereka tanpa lelah menjalankan tugas mulianya dalam menjaga kedaulatan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Tatong berharap, agar para awak KRI Nanggala 402 mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Serta keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan.

“Semoga arwah para awak kapal selam KRI Nanggala 402, tercatat sebagai syuhada dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.