/

12 Paket Proyek Sukses Dilelang

1 min read
Paket Proyek
Ilustrasi paket proyek

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Dari 17 paket proyek yang masuk ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Pemerintah Kotamobagu, 12 paket telah dilelang.

“12 paket selesai lelang. Sudah ada pemenang. Sekarang proses 5 paket,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), Norman Jaya Muis, Senin (01/03/2021).

Menurutnya, 12 paket pekerjaan tersebut antara lain 11 paket pekerjaan konstruksi dan 1 paket pengadaan bahan makanan dan minuman UPTD RSUD Kotamobagu.

“Jasa konsultan masih dalam proses. Total jasa konsultan ada 5 paket pekerjaan termasuk jasa konsultan penyusunan leger jalan dan jembatan, jembatan dan jalan kebun mongsi, DED pembangunan gedung olah raga Gelora Ambang, pemutakhiran data PBB Kecamatan Kotamobagu Selatan serta DED pembangunan gedung perpustakaan,” jelasnya.

Adapun, kata Norman, dalam proses tender untuk jasa konsultan berbeda dengan proses tender pekerjaan konstruksi dan pengadaan barang. Karena, untuk pekerjaan jasa konsultan memerlukan waktu maksimal 55 hari.

“Kalau DED Gelora ambang sudah hampir 1 bulan ini. Sekarang sudah dalam tahap pemasukan dokumen,” tandas Norman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.